judul Ftv SCTV yang syuting di Bali
GAYA HIDUP

15+ Daftar Judul FTV SCTV yang Syuting di Bali

Sebagai wujud mendongkrak popularitas dari pariwisata Indonesia, sejumlah stasiun TV memproduksi berbagai serial menarik yang dirangkum dalam judul Ftv SCTV yang syuting di Bali. Perjalanan kisahnya membuat banyak orang terbawa perasaan.

Daftar Judul Ftv SCTV yang Syuting di Bali

Serial FTV memang disukai banyak orang karena durasi penayangannya hanya sebentar sehingga konfilik yang disajikan tidak memiliki durasi lama. Sampai saat ini sudah ada banyak judul telah diproduksi dengan dengan berbagai genre. Berikut ini akan dijelaskan beberapa diantaranya:

1. Cintaku Berakhir di Bali

Diperankan oleh beberapa artis ternama membuat FTV ini digemari banyak kalangan. Meski dari judulnya berakhir dengan kesedihan, namun jalan kisahnya akan ,membuat para penontonnya penasaran.

Agar bisa melihat akhir dari kisahnya, sebaiknya Anda menyaksikan hingga selesai. Selain itu pada serial ini juga akan menunjukkan beberapa wisata menarik untuk dikunjungi bersama keluarga atau orang tersayang.

2. Cintaku Kembali Bersemi di Bali

FTV disutradarai oleh Bobby Herlambang ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Indonesia. Diproduksi tahun 2017, bergenre drama dan romance yang tayang pada 21 Maret 2017 di SCTV. Anda masih bisa menyaksikannya di platform kesayangan.

Soundtrack yang digunakan yakni milik grup band Ungu berjudul Berikan. FTV dari Screenplay Production ini dibintangi oleh Reuben Elishama serta Tika Bravani sebagai bintang utamanya. Selain itu masih ada lainnya seperti Rendi Jhon, Raquel Larkin, Gabriella Desta.

3. Pelangi Cinta di Pulau Bali

Melihat judulnya, kisah di dalamnya tentu akan membuat banyak orang penasaran karena memadukan keindahan pelangi dan pemandangan di alam di Bali. Tayang perdana pada layar kaca tahun 2014 dengan menetapkan peran utama yaitu Dimas Andrean dan Gita Sinaga.

Ost yang digunakan dalam film ini berjudul Tak Seindah Cinta dari Naff serta dari Seventeen berjudul untuk Mencintaimu. Hal ini ditujukan agar penonton lebih mendalami jalan ceritanya dari awal sampai akhir.

4. Ada Cinta di Pulau Bali

Kisah cinta sampai saat ini masih menjadi genre yang paling diminati oleh berbagai kalangan baik tua maupun muda. Salah satu yang direkomendasikan adalah Ada Cinta di Pulau Bali diperankan oleh tokoh utama yaitu Tora Sudiro dan Rianti Cartwright.

Tayang pertama kali di layar kaca pada 2014 yang banyak menyita perhatian para penonton berbagai usia mulai dari remaja sampai dewasa. Semua adegan dan kata-kata yang kurang baik semua sudah disensor.

5. Ku Ukir Senyummu di Langit Ubud

Ubud, Bali merupakan salah satu tempat wisata yang seringkali dikunjungi oleh masyarakat lokal maupun mancanegara karena keindahannya. FTV produksi tahun 2017 ini menceritakan kisah cinta antara tokoh diperankan oleh Dimas Andrean dan Tika Bravani.

Guna mendukung suasana agar lebih romantis, maka digunakan soundtrack dari penyanyi kenamaan Indonesia bernama Afgan dengan judul Jodoh pasti bertemu. Selain itu juga ada Jangan Coba-coba dari Virzha.

6. Belahan Jiwa di Bali

Diperankan oleh beberapa aktor dan aktris ternama membuat serial ini semakin seru dan cocok untuk mengisis liburan atau waktu senggang. Peran utama diduduki oleh Bunga Zainal setya untuk pemain laki-lakinya ialah Lucky Perdana.

Selain itu terdapat nama lain yang akan membuat jalan ceritanya semakin menarik. Pastikan untuk menontonnya dari awal sampai akhir agar mengerti jalan ceritanya dan mendapatkan pelajaran hidup di dalamnya. 

7. Bali Laundry Girls

Sesuai judulnya, kisah dalam FTV ini bercerita tentang seorang wanita mandiri yang memiliki usaha laundry. Pada suatu hari ia bertemu dengan sosok laki-laki rupawan. Seiring waktu berjalan akhirnya cinta keduanya terjalin dan semakin kuat.

Kisahnya diwarnai dengan konflik yang cukup pelik sehingga membuat para penonton menjadi lebih penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Posisi peran utama diduduki oleh Donny Alamsyah sebagai Nando sera Melinda Hoo memerankan Lola.

8. Seindah Cinta di Kuta Bali

Fil produksi 2012 ini bercerita tentang keindahan alam Kuta Bali yang menjadi saksi terbentuknya cinta antara dua sejoli. Pemeran utamanya yaitu Dimas Andrean dan Nina Zatulini serta didukung oleh ama artis berbakat lainya.

Keindahan alam Indonesia memang perlu dieksplor agar lebih dikenal oleh khalayak luas. Dengan demikian jika sektor pariwisata Indonesia meningkat maka tingkat perekonomian masyarakat sekitar juga bisa membaik.

9. Something About Bali

Diproduksi tahun 2011 oleh MD Entertainment, menawarkan sajian cerita menarik yang cukup berbeda dari lainnya. Demi mendukung keserasian dengan jalan cerita maka dipilih pemain berbakat seperti Dimas Andrean dan Jessica Iskandar.

Penonton akan ditunjukkan beberapa spot wisata menarik yang ada di Bali sebagai referensi nantinya saat berkunjung ke wilayah tersebut. Tujuan utamanya adanya serial mengeksplor keindahan Alam Indonesia yakin untuk memperkenalkannya ke khalayak luas.

10. Love In Bali

Sesuai dengan judulnya, bayangan yang pertama muncul adalah kisah cinta yang dimulai di Pulau Bali. FTV yang diproduksi oleh DSX Productions diperankan oleh beberapa jajaran nama aktor dan aktris kenamaan.

Pada 2012 tepatnya Bulan Mei, Love In Bali pertama kali ditayangkan di layar kaca untuk menemani para penontonnya saat bersantai bersama keluarga. Meski genre utamanya adalah romance, namun didalamnya disisipkan komedi.

11. Merajut Cinta di Bawah Pohon Salak Bali

FTV yang dimainkan oleh Marcell Darwin, Rizky Alatas, dan Marcella Daryanani merupakan produksi dari Screenplay Productions bergenre romance yang relate dengan remaja masa kini. Semua adegan serta ucapan sudah lulus sensor.

Tentu cukup aman untuk ditonton remaja 17 tahun ke atas, karena pada usia tersebut seringkali rasa cinta akan datang. Agar dapat mendukung suasana pada momen-momen tertentu dipilih beberapa ost romantis.

12. Mengejar Rindu Sampai ke Bali

Dilihat dari judulnya tentu kisah perjuangan mengejar orang yang dicintainya akan memberi kesan romantis dan penuh haru. Selain sebagai hiburan, tayangan seperti ini bertujuan untuk memberikan pengaruh kepada penonton agar mau memperjuangkan cita-cita dan tujuan.

Tayang perdana di layar kaca pada 6 Mei 2012 dengan melibatkan nama aktor dan aktris berbakat seperti Ramon Tungka, Natasha Rizki, Sarah Safitri, dan beberapa lainnya. Keseruan kisahnya bisa Anda tonton di platform kesayangan.

13. Mengejar Mas Karyo ke Bali

Diproduksi oleh Studio X Production membuat FTV ini memiliki cerita cukup mengesankan. Terlebih para pemainnya dipilih dari kalangan artis berbakat seperti Ramon Tungka dan Kadek Devi sebagai pemeran utamanya.

Selain ditayangkan di SCTV, Anda juga bisa melihat FTV Mengejar Mas Karyo Ke Bali di Netflix dengan kualitas gambar bagus. Meski tayang perdana pada tahun 2014 lalu, namun masih sangat cocok untuk Anda tonton untuk mengisi weekend atau membasmi kebosanan.

14. Juleha Lost in Bali

Konsep yang dihadirkan di layar kaca pertama kali pada 28 Februari 2015 berkisah tentang percintaan remaja. Pemainnya yaitu Nabilah Haizmyth, Joanna Alexandra, Vino G.Bastian, dan Fendy Chow.

Masa remaja memang terkenal dengan berbagai kisah menarik di dalamnya termasuk dalam hal percintaan. Saat menonton serial ini Anda akan dibawa merasakan bagaimana sulitnya memperjuangkan orang yang disayangi saat ada banyak ujian melanda.

15. Mengejar Cinta Si Putri Angsa

Serial FTV satu ini terbilang cukup baru karena baru ditayangkan pada 23 Januari 2021 di SCTV yang diproduksi oleh mengejar Studio X production. Kisahnya bermula tentang seorang wanita bernama Petty yang baru saja kembali ke Bali.

Pada saat itu bertemu dengan sosok lelaki dengan kesan kurang baik. Namun ternyata takdir berkata lain, karena saat Petty ingin membeli salah satu Villa ia kembali bertemu dengan Gusti diperankan oleh Panji Saputra.

Demikian judul Ftv SCTV yang syuting di Bali sebagai referensi jika nantinya ingin mengisi liburan atau waktu luang dengan menonton tayangan menghibur. Saat ini aksesnya juga cukup mudah karena kehadiran internet.

Berbagai Lokasi Syuting FTV yang ada di Bali

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, bahwa Bali merupakan salah satu lokasi syuting yang cukup difavoritkan. Tidak heran jika sampai saat ini sudah ada banyak FTV yang menjadikan Bali sebagai pilihan. Lantas, lokasi manakah yang sering dijadikan tempat untuk syuting tersebut? Berikut diantaranya:

1. Desa Wisata Ubud

Siapa yang belum mengenal Desa Wisata Ubud. Desa ini bahkan sudah cukup dikenal sebagai kawasan wisata oleh para wisatawan. Baik itu wisatawan lokal maupun non lokal. Lantas, apa yang menjadikan desa tersebut banyak dikunjungi oleh wisatawan?

Tentu saja hal tersebut tidak lain karena keindahan alamnya yang sangat terkenal. Desa yang satu ini juga terbilang sangat segar dan hijau jika dihuni. Tentu saja setiap orang akan semakin betah saat berada di desa tersebut. Umumnya lokasi syuting yang digunakan adalah area persawahannya.

2. Candi Gunung Kawi

Tempat yang satu ini juga cukup sering dijadikan sebagai lokasi syuting film. Lokasi tersebut berada tepatnya di Kabupaten Gianyar, Bali. Terdapat candi unik yang merupakan peninggalan zaman purbakala. Umumnya, terdapat tari kecak yang dimainkan dengan latar belakang candi tersebut.

Tidak hanya itu, sudah ada banyak FTV yang menjadikan lokasi ini untuk syuting. Tentu saja konsep film yang disediakan akan lebih menarik saat memilih Candi Gunung Kawi sebagai tempat syutingnya. Terlebih lokasi tersebut juga cukup menjadi favorit wisatawan.

3. Pantai Padang Bulan

Masih ada banyak lokasi syuting FTV yang biasanya digunakan. Salah satunya tidak lain yakni Pantai Padang Bulan. Setiap orang tentu menyukai keindahan pantai. Dengan memilih lokasi syuting di pantai tentu saja sebuah film dapat disajikan dengan lebih indah.

Pantai Padang Bulan sendiri sering disebut dengan Pantai Labuan. Sampai saat ini pantai tersebut tidak hanya dijadikan sebagai lokasi syuting. Akan tetapi juga ada banyak turis yang juga ingin menikmati keindahan pantai tersebut. Mengingat juga lokasinya sangat mudah dijangkau dan cukup strategis.

Itulah beberapa lokasi yang kerap dijadikan sebagai tempat syuting. Anda tentu sudah sering menonton FTV SCTV yang syuting di Bali. Hal ini sudah tidak mengherankan mengingat Bali memang menyimpan keindahan wisata alamnya yang sangat cocok untuk dijadikan sebagai lokasi syuting sebuah film.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *